Sepi . . Sunyi . . Tak ada yang menemani :-(

12 05 2010

Hari ini, rabu dini hari. Aku terdiam sejenak. Adakah orang yang kusayangi mengerti aku ?. Mungkin memang aku yang salah karena aku menginginkan ‘itu’. Aku sangat menginginkan keinginanku tersebut terlaksana secepat mungkin.

Setiap hari aku selalu dibayang – bayangi keinginan itu. Seakan – akan itu tak akan hilang jika belum terpenuhi.

Lalu aku harus bagaimana?

Ya. . Dimalam yang SEPI, SUNYI, dan TAK ADA YANG MENEMANI ini sebaiknya aku harus diam saja sampai ‘itu’ terpenuhi.

Tapi aku tak pernah tega untuk mendiamkannya, mengacuhkannya. Apalagi tadi aku mendengar sendiri tangisanya yang membuat aku sangat sangat bersalah terhadapnya meskipun itu bukan kesalahanku.

Aku sangat ingin menyenangkan dia tanpa dia harus menyenangkanku.

Hmm. . Sepertinya mata ini sudah tak kuat lagi. Aku ingin mandi nanti subuh🙂.


Actions

Information

One response

12 05 2010
samuel

Pertamax gan !!!

Leave a Reply

